DAERAH  

Sukseskan Rang Solok Baralek Gadang, Polres Solok Kota Gelar Lomba Foto On The Spot

Solok,kabarpolisi.com – Dalam rangka ikut mensukseskan Event Rang Solok Baralek Gadang (RSBG) Tahun 2022, Polres Solok Kota menggelar Lomba Fotografi On The Spot (OTS) dengan mengangkat Tema “Dubalang Paga Nagari”.
Pada event ini, setiap peserta bebas mengambil Foto disaat kegiatan pawai budaya, dengan objek yaitu Petugas Kepolisian yang sedang menjalankan tugas dalam balutan budaya atau sebagai pengaman pawai budaya.

Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si menyebutkan, kegiatan itu merupakan bentuk partisipasi aktif jajaran Polres Solok kota dalam menyemarakan Event besar Rang Solok Baralek Gadang.

Kegiatan ini terbuka untuk umum pada Minggu, 25 September 2022. Peserta bebas mengambil foto atau melakukan pemotretan dengan objek polisi yang sedang bertugas di lokasi atau di sepanjang kawasan tempat dilaksanakannya event Rang Solok Baralek Gadang.

“Kami telah tempatkan petugas untuk melakukan pengamanan pada event Rang Solok Baralek Gadang, mulai dari pengaturan lalulintas, hingga pengamanan di lokasi kegiatan,” papar AKBP Ahmad Fadilan.

Lebih jauh Kapolres Solok Kota menerangkan, dalam perlombaan itu, para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa voucher, dan akan diberikan kepada 10 penghasil foto terbaik.

Persyaratan lain Lomba foto On The Spot, Tiap peserta wajib mengupload hasil karya di media sosial masing – masing dengan men_tag atau mengikuti (follow) IG: @Polres Solok Kota dan FB : @polres SOLOK KOTA, Instagram @polres.solokkota, FB @Resor Solok kota, dan Fb @Rang Solok Baralek Gadang.

Pemenang lomba akan diumumkan melalui Media resmi Polres Solok Kota, pada 28 September 2022 nanti. Peserta yang dinilai dan ditetapkan masuk pada kategori 10 foto terbaik, menyerahkan file aslinya pada panitia, dengan kesepakatan panitia berhak menggunakan karya foto tersebut untuk keperluan publikasi dan lain-lain. (*)

BACA JUGA  Ganjar Cerita Paser Bumi Gagal Atasi Tambang Ilegal: Mau Operasi, Bocor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.