DAERAH  

Tim Jum’at Barokah Kunjungi Panti Asuhan “Takdir Ilahi”

PEKANBARU, kabarpolisi.com- Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru minggu ini mengunjungi Panti Asuhan Putri Takdir Ilahi di Jalan Yos Sudarso, Jum’at (21/07). Kegiatan dipimpin Kasubbag Humas Ipda Dodi Vivino, SH, MH – mewakili Kapolresta Pekanbaru

Dalam kesempatan ini Polresta Pekanbaru menyerahkan bantuan untuk Panti Asuhan Putri “Takdir Ilahi” berupa beras, gula, telur, susu dan sarden. Selain itu Polresta Pekanbaru juga menyerahkan uang tali asih untuk sebagai bentuk rasa kepedulian Polresta Pekanbaru terhadap sesama.

Panti asuhan yang hampir sepuluh tahun berdiri, saat ini dihuni oleh belasan orang anak asuh dengan beberapa tenaga pengasuh.

Akmal selaku Ketua Panti Asuhan Putri Takdir Ilahi mengucapkan banyak terima kasih kepada Polresta Pekanbaru yang sudah perduli dengan Panti Asuhan yang dikelolanya, semoga ini menjadi ladang amal bagi seluruh personil Polresta Pekanbaru. 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Polisi Susanto SIK SH MH melalui Waka Polresta, AKBP Edy Sumardi P SIk kepada kabarpolisi.com menjelaskan Jumat Barokah ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru sebagai bentuk kepedulian terhadap terhadap masyarakat (ari)

BACA JUGA  Polisi Lakukan Penanganan Aksi Bullying Pelajar SMP Cimanggu, Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.