DAERAH  

Tim Media Setia Tama A Sabet Juara Pertama, Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Magelang Cup

Kapolresta Magelang, KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., di lapangan Tenis Moncer GOR Sanden Magelang. Minggu (9/7/2023)

 

Kabarpolisi.Com  –  Magelang, Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Magelang Cup tahun 2023 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang berlangsung di lapangan Tenis Moncer GOR Sanden Magelang memasuki babak final. Minggu (9/7/2023) sore

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., menjelaskan bahwa Turnamen ini telah berlangsung sejak Sabtu kemarin (8/7) dan berakhir hari ini.

Yang dilaksanakan di dua tempat di lapangan Tenis Moncer Serius GOR Sanden Magelang Jawa Tengah dan Lapangan Tenis GOR Tennis New Armada Magelang Jawa Tengah.

Dalam Final sore ini bertanding antara Tim Media Setia Tama A melawan Tim Media Setia Tama B dilaksanakan di Lapangan Tenis Moncer Serius GOR Sanden Magelang Jawa Tengah.

Tampak hadir menyaksikan laga final Kapolresta Magelang KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., bersama Ketua KONI Kota Magelang bapak Ali Sobri Sungkar, serta Ketua Pelti (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Kota Magelang dr. Sri Harso.

Juga terlihat para atlet tenis lapangan, Wasit pertandingan, Panitia penyelenggara turnamen tenis Kapolresta Magelang Cup tahun 2023, juga warga masyarakat yang turut menonton memeriahkan pertandingan di laga final.

Pertandingan berlangsung sangat meriah, semangat serta antusiasme para pemain yang tetap menjunjung tinggi suportifitas.

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan setiap tahunnya, ini merupakan upaya untuk terus melestarikan dan memasyarakatkan olahraga, selain itu juga kita sama-sama bisa melihat dan memantau calon-calon potensial atlet tenis lapangan ini”, ujar Kapolresta Magelang.

Juga telah dipertandingkan dari beberapa team dengan banyak atlet profesional dan akhirnya dapat kita saksikan sebagai Juara I adalah Media Setia Tama A, sebagai pemain berprestasi adalah Sdr Rafli Maza, Usia 40 tahun Sdr Anderi dan Nesa Arta, serta Usia 50 tahun Sdr Yulius dan Prapto.

Untuk Juara ke 2 adalah Team Media Setia Tama B, Pemain berprestasi Anggi dan Zidan, Usia 40 tahun Sdr Mote dan Budi Darmawan, Usia 50 tahun Sdr Sulistyo Wibowo dan Elly.

“Juara 1 berhak mendapatkan Thropy berupa piala dan uang tunai sejumlah Rp 32.000.000,- (tiga puluh dua juta rupiah),Juara 2 berhak mendapatkan Thropy berupa piala dan uang tunai sejumlah Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah), dan Juara 3 bersama yaitu Tim Abtech Lift dan Dollarman berhak mendapatkan Thropy berupa piala dan uang tunai sejumlah Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah)”, terang Ruruh.

Perwakilan dari para pemenang menyampaikan rasa syukurnya atas rejeki dari kegiatan kejuaraan tenis lapangan Kapolresta Magelang Cup 2023 ini sehingga dari Tim Media Setia Tama A dan B mendapatkan hasil yang maksimal yaitu memperoleh Juara 1 dan 2.

“Ini adalah hal yang sangat luar biasa dan kami merasa sangat senang sekali, kami berharap kegiatan seperti ini tidak terus berhenti namun bisa berkelanjutan dan diadakan setiap tahun”, ugkap Andery.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Magelang Cup 2023 turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak sehingga kegiatan turnamen bisa berjalan baik dan lancar.

“Harapan kami selaku Panitia, kedepan bisa melaksanakan kegiatan seperti ini dengan acara yang lebih meriah lagi”, pungkas Ipda Riska.

 

Sumber  : Humas Polresta Magelang

Jurnalis : Tri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.