DAERAH  

Bupati Apresiasi Kinerja Polresta Sidoarjo

SIDOARJO,kabarpolisi.com– Menghadiri HUT Bhayangkara ke 71 di Halaman Polresta Sidoarjo, Bupati menyerahkan penghargaan kepada Kapolresta dalam kegiatan operasi Ramadniya 2017. Upacara dilaksanakan, Senin (10/07) pukul 07.30 WIB.

Bupati Sidoarjo, H. Saifullah dalam kesempatannya memberikan pujian serta penghargaan terkait kinerja Polresta Sidoarjo dalam gelar Operasi Ramadniya 2017 kemarin.

Penghargaan diberikan Bupati Sidoarjo langsung kepada Kapolresta, Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso, Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Wahyu Endrajaya, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol M. Harris dan Satgas Pangan Polresta Sidoarjo Iptu Kenerdy yang berhasil menjaga stabilitas harga pangan jelang lebaran 2017, dan berhasil terbaik tingkat Polda Jawa Timur.

Di hadapan undangan Bupati Sidoarjo memuji Polresta Sidoarjo terkait keberhasilannya menekan angka kriminalitas dan laka lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, serta mampu menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Kabupaten Sidoarjo selama Operasi Ramadniya 2017.

“Terima kasih atas keberhasilan Bapak Kapolresta Sidoarjo dan seluruh anggotanya dalam bekerjasama dengan Forkopimda menjaga wilayah kabupaten ini. Karenanya pada peringatan Hari Bhayangkara kali ini, saya selaku pimpinan kepala daerah Kabupaten Sidoarjo memberikan piagam penghargaan pada Kapolresta Sidoarjo dan anggotanya,”terang Saifullah.

Diterimanya penghargaan dari Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengucapkan terima kasih banyak pada Forkopimda Sidoarjo yang telah menjalin sinergi dengan baik dengan pihaknya. “Ini juga berkat upaya bersama dari seluruh anggota, tak lupa saya ucapkan terima kasih,” imbuhnya (daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.