DAERAH  

Hebat ! Polantas Gagalkan Perampokan Rp 400 Juta

KUNINGAN, kabarpolisi.com – Hebat! Kalimat itu pantas diberikan kepada petugas Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan, Jawa Barat yang berhasil menggagalkan aksi perampokan dengan modus pecah kaca di Blok Ipukan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur atau tepatnya Parkiran Bank BCA Kuningan Jalan Siliwangi Kuningan, Selasa (10/10).

Korban dari aksi perampokan ini yakni Arif Yudianto alamat Desa Windujanten Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan yang merupakan Bendahara Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan.

Seperti dilansir seruindonesia.com, saat petugas Lantas sedang melakukan pelayanan gatur lantas di Pos Citamba Jalan Siliwangi, mereka melihat kendaraan yang melaju kencang menuju arah Jalan Syech Maulana Akbar (arah Kec. Cigugur) dan mendapat info dari warga bahwa kendaraan tersebut merupakan pelaku perampokan.

selanjutnya anggota melakukan pengejaran dan pelaku Riki berhasil ditangkap di Blok Ipukan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur sedangkan pelaku an. RONI berhasil ditangkap di Blok Cilengkrang Desa Pajambon.

Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti motor Suzuki Satria FU warna hitam merah plat B-6084-FIB yang digunakan pelaku dan Mobil Honda Jazz warna putih Nopol: E-421-YF milik korban. dan terhadap barang bukti uang masih dalam penghitungan pihak kepolisian, diperkirakan sejumlah 400 juta

Atas kejadian ini,Pelaku diamankan di Mapolres Kuningan untuk proses lebih lanjut.

Arief Ramdhani

BACA JUGA  TNI-Polri Kabupaten Cilacap Laksanakan Apel Bersama Sinergitas Untuk Bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.