DAERAH  

Jalin Sinergitas Pj Sekda Hepy Safriani dan Kapolres Empat Lawang Gelar Silaturahmi

MEmpat Lawang- Momen Pelaksanakan kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke -78 tahun tanggal 1 Juli 2024 Silahturahmi tetap diutamakan.

Diselah padatnya kegiatan, upaya Menjalin sinergitas antara pihak Kepolisian Republik Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Empat lawang tetap solid dan terjaga.

Hal ini tentu sebagai bentuk dukungan kepada pihak Polri dalam menjunjung tinggi cita-cita Bangsa serta menciptakan Ketertiban dan keamanan di Kabupaten Empat Lawang.

Sejumlah Forkopimda TNI,Kejari, BNN, DPRD, Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra SiK SH MH bersama Pj Sekda Hepy Safriani dan staf khusus percepatan Pembangunan Empat Lawang Gelar silahturahmi diruang utama Kantor Bupati Empat Lawang pada, Senin, 01/07/24.

Tidak hanya itu, pada HUT Bhayangkara Ke 78 Kali ini, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Pj Sekda Empat Lawang Serahkan hadiah Penghargaan kepada Pemenang Lomba Badminton Kapolres Cup 2024. 2024.

Disebutkan Kapolres Empat Lawang, HUT Bhayangkara tahun 2024 ini bertajuk “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam rangka tersebut, Kapolres Muba menyampaikan bahwa polri akan setia  menjaga kondusifitas ketertiban masyarakat dan terus melayani, mengayomi  masyarakat dengan sebaik baiknya.

Pj Sekda Hepy Safriani MKes kepada media ini Menyebutkan, Acara ini adalah acara nasional yg di peringati di seluruh indonesia termasuk di Empat lawang,

“Dengan peringatan HUT Bhayangakara ke-78, harapannya semoga POLRI akan lebih eksis lagi dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketentraman rakyat.” Ungkapnya.

(relese : Alian )

#polripresisi
#hutbhayangkara78
#pemkabempatlawang
#hepysafriani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.