DAERAH  

Juara III Orasi Nasional dan Pembawa Massa Vaksinasi dapat Reward dari Kapolres AKBP Novianto Taryono

PADANG PANJANG – Tim Pemberantasan Tikus yang berhasil menggondol juara III lomba Orasi di Mabes Polri mendapatkan reward dari Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono, Selasa (14/12).

Tim Pemberantasan Tikus adalah gabungan personil Polres Padang Panjang dan mahasiswa ISI berjumlah 10 orang.

Tim yang dikomandoi Waka Polres Padang Panjang Alvira SH, Briptu Ryan Hadi dan Briptu Jonathan Pakpahan berhasil meraih pemenang III pada pembuatan video orasi tingkat Mabes Polri.

Lomba orasi itu sendiri memperebutkan Piala Kapolri sekaligus memperingati Hari Hak Asasi Manusia, Jumat (10/12) kemaren.

Reward yang diberikan Kapolres adalah berupa Piagam Penghargaan bagi seluruh Tim Pemberantas Tikus dan personil Polres Padang Panjang lain yang berhasil membawa warga peserta vaksinasi terbanyak ke Gerai Vaksin Polres Padang Panjang.

Personil tersebut adalah Bripka Otrinaldi, Bripka Ready Kurniawan, Bripka Riky Ramendra, Bripka Riko Ade Siswara,Bripka Hendra Lesamana dan Brigadir Robby Marcotelly.

Sementara Tim Vaksinator Polri yang mendapatkan penghargaan dr. Asep Hukanda, Bripka Muhardi dan Silfia Armi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H, pada apel pagi di lapangan Polres Padang Panjang.

Kapolres AKBP Novianto Taryono, dalam amanatnya menegaskan bahwa penyerahan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi personil lain untuk terus melakukan inovasi positif dan mengharumkan citra kepolisian.

AKBP Novianto juga menekankan bahwa dirinya akan terus memberikan reward bagi personil yang berprestasi dan berkarya untuk jajaran kepolisian.

Tetapi sebaliknya, mantan Sesprimpim Kapolda Sumbar ini juga mengingatkan bahwa dirinya juga tidak akan sungkan sungkan memberikan hukuman kepada personil yang tidak taat disiplin dan melanggar aturan. (*)

Awaluddin Awe

BACA JUGA  Kapolresta Magelang Jalin Sinergitas Dengan Awak Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.