DAERAH  

Jumat Curhat dan Carito Lapau, Cara Kapolres Solok Selatan Dengarkan Aspirasi Masyarakat

SOLOK SELATAN – Guna mendengarkan masukan, aspirasi dan keluh kesah masyarakat. Polres Solok Selatan gelar kegiatan Jumat Curhat dan Carito Lapau bersama Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang di Warung Pecel Lele Sikinjang, Jumat (30/12/2022).

“Hari ini kita gelar kegiatan Jumat Curhat dan Carito Lapau, guna mendengarkan masukan, aspirasi dan keluh kesah masyarakat,” kata Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Shabara yang didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Solok Selatan.

Menurutnya, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang buat menjalin keakraban dan komunikasi bersama masyarakat, serta dapat menerima masukan terhadap peningkatan pelayanan Polres Solok Selatan.

“Kegiatan ini merupakan trobosan inovasi Polres Solok Selatan dalam mendengarkan setiap keluhan masyarakat dan sebagai Problem Solving dalam menghadapi setiap permasalahan dalam masyarakat di wilayah hukum Polres Solok Selatan,” katanya.

Sementara itu, Bundo Kanduang Kecamatan Sangir, Wirnalensi mengapresiasi adanya kegiatan Jumat Curhat dan Carito Lapau. Dengan ini masyarakat bisa menyampaikan keluh kesahnya yang menyangkut dengan permasalahan yang ada di masyarakat, maupun juga untuk memberi masukan terhadap pelayanan Polri.

“Berharap kegiatan ini kedepan terus berjalan. Sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara Polres Solok Selatan dengan masyarakat,” tandasnya. (Zaki/rls)

BACA JUGA  Polres Payakumbuh Gelar Press Release Penanganan Balap Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.