DAERAH  

Kapolda Jateng Berikan Penghargaan Kepada 7 Personil Berprestasi

Apel pagi di halaman Mapolda Jateng, Senin, 25 September 2023.

Kabarpolisi.Com  –  Semarang, Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. memberikan penghargaan kepada personil Polda Jawa Tengah yang berprestasi, saat apel pagi di halaman Mapolda Jateng, Senin, 25 September 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada 7 (Tujuh) personel yang berprestasi karena telah memberikan kontribusi pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugas.

“Selamat kepada 7 personel yang menerima penghargaan, berdasarkan penilaian oleh Tim Penilai Polda Jateng, Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang sudah diperoleh dari keberhasilan masing-masing anggota,” kata Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi..

Kapolda berharap pemberian penghargaan ini bisa dijadikan motivasi kepada personel lainnya untuk bisa bekerja lebih baik lagi, untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Personel penerima penghargaan antara lain Kabiddokes Polda jateng Kombes Pol Dr.dr. Sumy Hastry Purwanti., Sp.F., D.F.M atas keberhasilannya sebagai dokter forensik yang berhasil membantu pengungkapan kasus tindak pidana di berbagai wilayah Indonesia melalui kegiatan autopsi, Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Jateng AKBP Sulistyoningsih, S.E., M.H Atas prestasinya sebagai penyidik dalam pengungkapan kasus tindak pidana peretasan alat komunikasi HP di Polda Jateng dengan mengoptimalkan aplikasi Klepon.in, Kasatlantas Polresta Banyumas Polda Jateng Kompol Dr. Doddy Triantoro, S.H., S.I.K., M.Si., Cphr., Cba berprestasi sebagai Anggota Polri yang Inovatif sehingga meraih Juara II Hoegeng Awards 2023.

Sementara itu Kasubbagsisinfolap Bagrbp Rorena Polda Jateng Kompol Sukmawati A, S.Pd., M.H diberikan penghargaan karena berhasil meraih Juara II Ladies Senior Open Devision dalam Rangka Kejuaraan Menembak Dunia IPSC Exreme Euro Open 2023 di Czech Republik, sedangkan AKP Riana Adhyaksari, S.Si dari Bidlabfor Polda Jateng meraih Juara III Lomba Keagamaan cabang Solo Vokal kategori Polwan Tingkat Mabes Polri Tahun 2023.

Seorang Anggota Sat Brimob Polda Jateng Bripda Hendrawan Satrio Kusumo juga diberikan penghargaan atas dedikasi dan keberhasilannya dalam menggagalkan dan menangkap pelaku aksi penjambretan terhadap masyarakat di Jalan Mayjen D.I. Panjaitan, Kota Semarang sedangkan ASN di Ro SDM Polda Jateng bernama Mokhamad Sholeh, S.Pd.I., M.M. berprestasi dengan meraih Juara II Lomba Keagamaan cabang MTQ kategori PNS Tingkat Mabes Polri Tahun 2023.

Kapolda berpesan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya serta membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan penuh amanah.

“Saya berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personel untuk berlomba dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, loyalitas dan pengabdiannya Polri kepada masyarakat,” pungkas Kapolda Jateng. ( Dwi Adi R )

 

Sumber : Bidhumas Polda Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.