Kapolda Tantang Bupati Pasaman, Teddy : Terkumpul 5000 Warga, Saya Datang Lagi

  • Bagikan

Kapolda Irjen Teddy Minahasa Putra menyerahkan Sertifikat Penghargaan kepada salah satu personel Bhabinkamtibmas Polres Pasaman saat mengunjungi kegiatan vaksinasi disitu, Rabu (20/20). (Foto : Humas Polda Sumbar)

PASAMAN– Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra menantang Kapolres dan Bupati Pasaman untuk mengumpulkan 5000 warga untuk kegiatan vaksinasi lanjutan.

Kapolda Irjen Teddy Minahasa berpose bersama para vaksinator dan bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan atas partisipasi mereka mendukung vaksinasi di Polres Pasaman, Rabu (20/10). (Foto : Humas Polda Sumbar)

“Jika Kapolres dan Bupati Pasaman bisa mengumpulkan 5000 warga untuk kegiatan vaksinasi, maka saya akan datang lagi dengan membawa vaksin,” kata Kapolda Irjen Teddy Minahasa disela sela melihat pelaksanaan vaksinasi di Polres Pasaman, Rabu (20/10).

Kedatangan Kapolda Sumbar bersama sejumlah pejabat utama disambut Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah, S.Ik, Bupati Pasaman Benny Utama, Forkopimda Kabupaten Pasaman dan Pejabat Utama Polres Pasaman.

Kapolda dalam kesempatan itu mengapresiasi masyarakat dan Kapolres Pasaman dalam mengadakan vaksinasi Covid-19 massal untuk masyarakat saat ini.

Sepeti biasanya, selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, jenderal bintang dua tersebut juga menyerahkan bantuan bansos kepada masyarakat, serta menyerahkan piagam penghargaan kepada personel Polres dan petugas tenaga kesehatan (nakes) selaku vaksinator.

Bahkan, pada kesempatan yang sama mantan Kapolda Banten ini menantang Kapolres dan Bupati Pasaman agar mengumpulkan 5000 warga untuk program vaksinasi lanjutan.

“Kalau bisa dikumpulkan 5000 warga saya akan datang lagi ke Pasaman,” tantang Irjen Teddy.

Irjen Teddy juga menyampaikan bahwa dirinya juga akan membawa doorprize dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk para warga yang mengikuti vaksinasi lanjutan itu.

Kapolda Sumbar ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah libur dalam mendukung program vaksinasi.

BACA JUGA  Pakar Hukum Minta Pejabat Tidak Sembarangan Bikin Pernyataan

“Untuk saya pribadi tidak mengenal hari libur. Setiap Sabtu Minggu turun ke Polres-polres termasuk tinjau Vaksinasi,” ujarnya.

Irjen Teddy menyatakan hal itu dilakukannya untuk mendukung pencapaian herd immunity atau kekebalan komunitas terhadap virus Covid -19 di Sumbar. (*)

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *