DAERAH  

Kapolres Buton Pimpin Lat Pra Ops Sikat Anoa 2022

Kabarpolisi.com ,BUTON – Kepala Kepolisian Resor Buton AKBP Rudy Silaen, S.H., S.I.K., M.I.Kom bersama Kabag Ops Polres Buton AKP Sumarso, S.Sos memimpin kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Sikat Anoa 2022 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Buton, Rabu (9/11/2022).

 

Operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi ‘Sikat Anoa 2022’ akan dilaksanakan selama 15 hari mulai dari tanggal 10 – 24 November 2022, dengan tema “Polres Buton dan Jajaran Siap Menanggulangi Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor Serta Penyalahgunaan Senpi Ilegal Diwilayah Hukum Polres Buton”.

 

Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, S.H., S.I.K., M.I.Kom mengatakan bahwa anggota yang sudah tersprinkan dalam operasi ini dapat melakukan koordinasi dengan baik sesuai dengan target operasi yang sudah ditentukan, dengan begitu hasil operasi dapat dirasakan oleh masyarakat dengan terungkapnya kasus-kasus curas, curat, curanmor, penyalahgunaan senpi ilegal, baik pelaku, sindikat, barang bukti maupun penadah selama berlangsungnya operasi.

 

Pada saat yang sama, Kabag Ops Polres Buton AKP Sumarso, S.Sos dalam paparannya menyampaikan, rencana Operasi Sikat Anoa 2022 Polres Buton terkait tugas pokok, target operasi serta cara bertindak dalam pelaksanaan operasi tersebut.

 

Ia juga menambahkan, terhadap Kasatgas dalam pelaksanaan kegiatan ini agar melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

 

Senada dengan Kabag Ops, Kaset Ops Polres Buton IPDA La Nasiri, S.H menegaskan, dalam Operasi Sikat Anoa 2022 harus didukung oleh seluruh personil, baik yang terlibat maupun yang tidak terlibat, agar pelaksanaan dapat berjalan sesuai dengan harapan dan target terpenuhi dengan baik. (Ali)

BACA JUGA  Ganjar Cerita Paser Bumi Gagal Atasi Tambang Ilegal: Mau Operasi, Bocor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.