Kapolres Labuhan Batu Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

  • Bagikan

LABUHAN BATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP ARLIA RANGKUTI, S.I.K, beserta Pejabat Utama (PJU) Polres menggelar silaturahmi dengan wartawan Kabupaten Labuhanbatu bertempat di ruang Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Rabu (24/11/2021).

AKBP ARLIA RANGKUTI, S.I.K, dalam sambutannya memperkenalkan diri dan sedikit bercerita tentang perjalanan karirnya di kepolisian.

Beliau banyak menghabiskan masa tugas di Korps Brimob. Terakhir menjabat Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, sebelum akhirnya bertugas di Labuhanbatu dan pengalaman pertama kali menjabat sebagai Kapolres.

“Silaturahmi ini kita laksanakan agak terlambat, saya mohon maaf karena mulai saya ditugaskan di Labuhanbatu langsung mengejar pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan perintah Kapolda Sumatera Utara” Ungkap Anhar.

Pria asal usul Padang Sidempuan dan lahir di Medan ini berharap dapat bekerjasama dengan para wartawan dalam membangun dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

“Saya ingin selama saya menjabat di Polres Labuhanbatu, mudah – mudahan ada yang saya buat di Labuhanbatu ini yang menjadi kenang – kenangan yang dapat diingat dan dirasakan oleh masyarakat,” Ucap Kapolres.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu H.NIZAM NEHRU NST ,S.Sos pada sambutannya menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Labuhanbatu.

“Semoga Kapolres betah dengan situasi Labuhanbatu yang sangat adem, semoga dapat bersilahturahmi dengan masyarakat Labuhanbatu,” ujarnya.

Menurut Nizam, wartawan di Labuhanbatu komitmen untuk selalu publikasi segala sosialisasi dan kegiatan Polres Labuhanbatu dalam mendukung Kamtibmas.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Wakapolres Kompol Hermasyah, Kabag OPS AKP Wirhan Arif, AKP Kasat Intel AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki, Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP Hamdi Karna, Kasubbag Humas AKP Murniati, PJU Polres Labuhanbatu serta Jurnalis Labuhanbatu Raya.

BACA JUGA  Pakar Hukum Minta Pejabat Tidak Sembarangan Bikin Pernyataan

( DS ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *