Kapolres Lhokseumawe Himbau Warga Tidak Berkerumun Pada Malam Tahun Baru 2021

  • Bagikan

Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.k., M.H, mengimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun dalam menyambut pergantian tahun 2021 mendatang, sebab dengan keramaian berpotensi menimbulkan klaster baru Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Lhokseumawe, Senin (21/12/2200).

“Jika nantinya ada masyarakat melakukan kerumunan, maka kita akan berupaya melakukan pembubaran. Selain itu, kita juga akan memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan, memakai masker dan kita saling menjaga jarak,” ujarnya.

Polres Lhokseumawe sudah melakukan koordinasi dengan lintas sektoral tentang kegiatan operasi tersebut. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Kita juga mendirikan satu pos pelayanan, dua pos pengamanan dan enam pos pantau,” lanjut Kapolres.

Untuk pos pelayanan, nantinya petugas akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintas. Bahkan akan disediakan tempat peristirahatan bagi pengemudi kelelahan yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Kita juga melakukan patroli memantau tempat-tempat wisata, karena ini juga menjelang hari libur bersama, karena itu kita siapkan enam titik pos pantau di tempat-tempat wisata yang berguna untuk antisipasi. Jika ada nanti masyarakat yang membutuhkan polisi, maka dengan cepat kita respon,” tandas Kapolres.(Ikhwansyah)

BACA JUGA  Kapolda Tantang Bupati Pasaman, Teddy : Terkumpul 5000 Warga, Saya Datang Lagi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *