DAERAH  

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Pengamanan HUT PGRI dan Hari Aksara Internasional Se Jawa Timur

Kombes Polisi Himawan Bayu Aji (Ist)

SIDOARJO, kabarpolisi.com – Suksesnya perayaan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke 72 yang dihadiri sekitar sekitar 50 ribu peserta
Minggu 26 -11- 2017 di GOR Delta Sidoarjo tak bisa dilepaskan upaya maksimal yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Himawan Bayu Aji.

Acara peringatan hari Guru dan Hari Aksara Internasional dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Bupati dan Wabup Kabupaten Sidoarjo dan para Bupati / Walikota se Jatim dengan apel pengamanan langsung dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo.

Kapolresta melakukan pengecekan dan pemeriksaan anggota untuk melihat langsung sejauh mana kesiapan dan kelengkapan anggota.

Pengamanan di mulai dari peserta masuk wilayah Sidoarjo dan kembalinya, di lapangan sudah di atur sedemikian rupa penutupan , pengalihan arus sudah di siapkan personil2 Lalu lintas, semoga hari ini acaranya berjalan dengan lancar dan aman.

Pengamanan dilakukan oleh Resta Sidoarjo dan jajaran sejumlah 700 personal dan Satpol PP sebanyak 25 Personal.

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar sampai penutupan,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Himawan Bayu Aji menjawab pertanyaan awak media tadi siang.

 

Hasan Azhari

BACA JUGA  Kapolda Jatim Bersama Ribuan Pesepeda dari 17 Negara Ikuti Bromo KOM X 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.