DAERAH  

Kapolsek Siberut Selatan Ajak Purnawirawan Polri Sukseskan Vaksin

Mentawai, kabarpolisi.com – Nampaknya Kepala Polisi Sektor (Kaposek) Siberut Selatan Iptu Desmetri serius dalam menjalankan tugasnya di polsek pulau terluar. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Apalagi sekarang, dimasa Pendemi Covid ini, pihak kepolisian sedang serius mengatasi masalah ini.

“Saya sebagai Kapolsek Siberut Selatan yang baru beberapa bulan ini dilantik akan terus mengupayakan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta pelaksanaan vaksin di wilayah saya,” ujar Kapolsek Siberut Selatan, kapada kabarpolisi.com.

Guna mewujudkan hal tersebut, Kapolsek berusaha melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan kali ini melakukan hubungan silaturrahmi dengan para tokoh masyarakat yang juga merupakan Purnawirawan Polri yang ada di daerah hukum Polsek Siberut Selatan.

“Saya telah mengajak dan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan Purnawirawan Polri untuk bersama mengajak masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mengajak masyarakat dan keluarganya untuk melakukan vaksin anti Virus Corona,” ungkap Desmetri.

Lanjutnya, kegiatan tersebut dilakukan di kantor Polsek Siberut Selatan di Desa Muara Siberut (26/9). Hasilnya, setiap tokoh masyarakat dan Purnawirawan Polri tersebut bersedia mendukung program usulan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mensukseskan vaksin di wilayah hukum Polsek Siberut Selatan,” jelas Desmetri.

Disisi lain, tokoh masyarakat dan Purnawirawan Polri dari Desa Saibi Samokop, Kecamatan Siberut Tengah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Niko Sanenek, mengatakan, Siap menyampaikan, mensosialisakan serta mengajak masyarakat dan keluarganya di Kecamatan Siberut Tengah untuk melakukan vaksin serta menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya siap mengajak masyarakat Kecamatan Siberut Tengah terutama Desa Saibi Samokop untuk mensukseskan gelar vaksin dan menjaga keamanan serta ketertiban,” ungkap Miko. (Debe)

BACA JUGA  Polres Mentawai Berikan Himbauan Kamtibmas Secara Tegas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.