DAERAH  

Kompak, Forkopimda hadiri Peringatan HUT Bhayangkara di Solok Selatan

Padang Aro – Memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan turut mengucapkan selamat atas makin matangnya penjaga keamanan dan ketertiban Indonesia ini.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengatakan momentum perayaan hari lahir ini bisa dijadikan untuk merefleksi dan mengevaluasi pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini. Kemudian hasilnya bisa digunakan untuk menghasilkan inovasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

“Dengan bertambah matangnya usia ini, semoga Porli semakin berjaya, berkeadilan, dan humanis dalam menjaga keamanan ketertiban, khususnya di Kabupaten Solok Selatan,” kata Khairunas saat menghadiri syukuran peringatan HUT Bhayangkara di Solok Selatan, Sabtu (1/7/2023).

Di samping itu, kehadiran seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Solok Selatan dalam peringatan ini juga dapat dijadikan sebagai momen untuk memperkuat silaturahmi dan sinergisitas dalam rangka menjaga keamanan yang kondusif di kabupaten ini.

“Sebagai pemerintah daerah kami akan selalu mendukung program dan kegiatan Polri sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Begitu juga sebaliknya kami juga ingin mendapatkan dukungan dari berbagai pihak terutama Polri dalam menjalankan roda pembangunan di Kabupaten Solok Selatan,” lanjutnya.

Terakhir, Bupati mewakili seluruh masyarakat Solok Selatan mendoakan Polri, khususnya Polres Solok Selatan diberikan kemudahan dalam bertugas, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-77 ini dihadiri langsung Bupati, Wabup, Kapolres, Ketua DPRD, Kajari, dan Kasdim 0309 Solok. Dimulai dari upacara dan syukuran. (Zaki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.