Kompol Alvira Gantikan Hamidi Waka Polres Padang Panjang

  • Bagikan

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono ,S.H,S.I.K,M.H sedang menyaksikan penandatangan berita acara sertijab Waka Polres Padang Panjang, Jumat (11/9). (Foto : Humas Polres )

PADANG PANJANG – Baru menjabat Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono ,S.H,S.I.K,M.H langsung melakukan penyegaran.

Waka Polres Kompol Hamidi digantikan oleh Kompol Alvira, yang sebelmnya menjabat sebagai Kasubid Bankum Bidkum Polda Sumbar.

Sementara Kompol Hamidi sendiri yang sudah berdinas selama 1,6 tahun dimutasi ke Polda Sumbar sebagai Kasi Fasmat SBST Subdit Reg Iden Ditlantas Polda Sumbar.

Serahterima jabatan Waka Polres ini dipimpin Kapolres Padang Panjang di halaman upacara mapolres setempat, Jumat (10/9/2021.

Sertijab juga dihadiri PJU Polres Padang Panjang dan Kapolsek Sejajaran, Perwira Polres Padang Panjang, Personil Polres Padang Panjang, Polsek sejajaran dan ASN Polres Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono ,S.H,S.I.K,M.H. dalam amanatnya menyampaikan
serah terima jabatan di lingkungan polri memilikj makna strategis dan merupakan  bagian dari suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi.

AKBP Novianto juga menyampaikan capkan terimakasih  kepada Kompol Hamidi S.H,M.H. beserta istri yang telah berdedikasi selama  1, 6 tahun menjalankan tugas  sebagai Waka Polres  Padang Panjang.

“Semoga ke depan terus maju dan berkarya lebih baik lagi dengan jabatan barunya,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kompol Alvira, SH atas penunjukan dirinya sebagai Waka Polres Padang Panjang dan diharapkan segera menyesuaikan diri dan bisa memotivasi personil untuk meningkatkan kinerja sesuai tugas masing masing.

Sertijab yang dilaksanakan pagi hari berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19. (*)

Awaluddin Awe

BACA JUGA  Walikota Padang Berang, Turunkan Tim Investigasi Isu Jual Beli Jabatan Plt Kepsek SMP ?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *