Kompol Alvira Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 : Tunjukan Profesionalitas

  • Bagikan

PITAWaka Polres Padang Panjang Kompol Alvira, SH menyematkan pita dipundak salah satu personel Satlantas Polres Padang Panjang pada Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2021, Senin (15/11). (Foto : kredit Humas)

PADANG PANJANG – Waka Polres Padang Panjang Kompol Alvira, SH memimpin gelar pasukan Operasi Zebra 2021 di Mapolres Padang Panjang, Senin (15/11).

Gelar pasukan Operasi Zebra 2021 diikuti oleh personel Polres Padang Padang Panjang, TNI, Satpol PP dan personel Dinas Perhubungan.

Gelar pasukan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel, khususnya Satlantas dan kesiapan sarana pendukung operasi.

Operasi Zebra 2021 akan berlangsung selama dua minggu mulai 15 November sampai 28 November 2021 ini.

Waka Polres Padang Panjang Kompol Alvira, SH meminta personel Satlantas melaksanakan operasi penertiban dan kesadaran warga dalam berlalu lintas dengan profesional.

“Saya minta kepada seluruh personel yang bertugas untuk menunjukan sikap profesional dalam melaksanakan operasi ini,” tegas Waka Polres Padang Panjang saat menyampaikan amanat di depan para peserta Apel Pasukan.

Kompol Alvira juga mengingatkan bahwa Operasi Zebra Singalang merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas).

Selain itu, Operasi Zebra Singgalang 2021 juga sarana meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnya Covid -19.

Waka Polres juga mengingatkan masyarakat untuk juga mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor oleh para pencuri.

Terakhir, Waka Polres Kompol Alvira juga mengimbau kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin sebagai upaya meningkatkan kekebalan kelompok (herd imunity) di Padang Panjang. (*)

Awaluddin Awe

BACA JUGA  Pakar Hukum Minta Pejabat Tidak Sembarangan Bikin Pernyataan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *