DAERAH  

Kompolnas Kunjungi Polres Batang Hari

Batang Hari, kabarpolisi.com – Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS) melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka klarifikasi dan monitoring saran dan keluhan masyarakat ( SKM), Kamis(30/03/2017) di Mapolres Batang Hari.

Tim Kompolnas terdiri dari Komisioner Ir. Dede Farhan Aulawi, SE, MM dan Poengky Indarti, SH, LLM, serta anggota Dr. Benny Ganda sudjana, S.I.K, SH, M. Si dan Lisa Puspa Dewi.

Menurut laporan wartawan kabarpolisi.com Ade Toisuta dari Batang Hari, Tim Kompolnas yang didampingi Kapolres Batang Hari, AKBP Mulia Prianto, S. Sos, S.I.K, di hadapan pejabat utama polres, serta seluruh kapolsek, memberikan arahan kepada polisi dalam tugas kerja agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam hal penegakkan hukum dan kriminal harus sesuai dengan tupoksi yang ada.
Kapolres juga menghimbau kepada seluruh jajarannya, agar dapat memberikan pelayanan hukum yang baik terhadap seluruh masyarakat dalam wilayah hukum Polres Batang Hari.

“Saya tidak mau mendengar adanya pengaduan dari masyarakat yang merasa tidak puas terhadap kinerja polisi. Kita harus profesional dalamnhal penyelesaian perkara” kata Kapolres. ***

BACA JUGA  Ganjar Cerita Paser Bumi Gagal Atasi Tambang Ilegal: Mau Operasi, Bocor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.