DAERAH  

Krimsus Polres Bekasi Kota Turunkan Tim Satgas Pangan ke Pasar

JAKARTA, kabarpolisi.com – Tim Satgas Pangan Reserse Kriminal Khusus Polres Bekasi Kota turun ke pasar – pasar untuk mengecek harga pangan. Lokasi yang dicek tim PT.CHEMS jl. Cut Mutia Kel. Sepanjang Jaya Kec.Rawa lumbu, Pasar Baru Bekasi Timur dan PasarKranji Bekasi Barat, semuanya di Kota Bekasi sejak Kamis yang lalu.
               
Tim Satgas Pangan yang dipimpin AKP. Untung Riswaji juga didampingi Drs. Andi Mulyono Kasi Perdagangan Disperindag Kota Bekasi, Ipda Karina, Ipda Ubaidilah Ishaq, dan staf lainnya.

Dari pengecekan melakukan pemeriksaan thd PT. CHEMS didapatkan kebutuhan bahan pokok berupa beras,  dan kebutuhan pokok lainnya, setelah dilakukan pengecrkan bahan-bahan pokok tersebut masih stabil dan layak untuk diperjualbelikan.

Tim melakukan pengecekan di Pasar Baru Bekasi Timur dan Pasar Kranji Bekasi Barat sekitar jam.02.00 wib dan didapatkan hasil bahwa harga daging ayam masih stabil sedangkan harga bawang putih seharga Rp. 45.000 perkg sampai dengan Rp. 55.000,- dan harga bawang Merah seharga Rp. 25.000,- perkg smp dengan Rp. 35.000,- perkg ( berasal dari Brebes).

Rencana Tim Satgas Pangan pada hari Senin 12 Juni 2017 bersama dengan team dari Disperindag Kota Bekasi maupun Bulog akan melakukan Operasi Pasar dan Operasi Pasar Murah, yang dijadwalkan di Islamic (Bekasi Selatan), Bintara (Bekasi barat) dan di Kec.Jatisampurna (OPM) yg mrncakup Ke. Pondok Melati dan Kec. Pondok Gede. (doni Harima)

BACA JUGA  Kunjungi Tempat Wisata, Wakapolresta Cilacap Sampaikan Himbauan Kepada Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.