DAERAH  

Kunjungi Posko UPP Saber Pungli Payakumbuh, ini Kata Kombes Pol Arif Rahman Hakim

Payakumbuh,- Ketua Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, S.H berkesempatan mengunjungi dan meninjau Posko UPP Saber Pungli Kota Payakumbuh yang berada di Mall Pelayanan Publik (MPP) Balaikota Payakumbuh, Selasa (18/4)

Kunjungan perdana Kombes Arif Rahman selaku Ketua UPP Saber Pungli Provinsi Sumbar tersebut di sambut langsung oleh Pj. Walikota Payakumbuh Drs. Rida Ananda, M.Si, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, Ketua Posko UPP Saber Pungli Kompol Russirwan, S.H beserta unsur staf posko saber pungli lainya.

Dalam kunjunganya Kombes Arif mengaku bangga atas keberadaan posko UPP Kota Payakumbuh yang di sandingkan dengan posko pelayanan publik lainya yang berada di Mall Pelayanan Publik.

” Luar biasa, tim saber pungli Kota Payakumbuh memiliki posko yang definitif, hendaknya ini berbanding lurus dengan pencapaian tim untuk mencapai kota Payakumbuh yang bebas korupsi dan terbebas dari segala pungutan liar, ” ujar Kombes Arif.

Arif juga menambahkan para tim hendaknya terus berikan terobosan dan inovasi baru dalam hal penegakan hukum di setiap pelaksanaan tugasnya.

” Teruslah maju dan berkembang serta lakukan inovasi-inovasi yang mumpuni untuk mencegah segala bentuk pelanggaran hukum di bidang pungutan liar dan gratifikasi dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Kota Payakumbuh, ” imbuh Kombes Arif.

Sementara itu Ketua UPP Kota Payakumbuh Kompol Russirwan bersama tim telah menyatakan siap melaksanakan tugas seperti apa yang di arahakan oleh Ketua UPP Provinsi Sumatera Barat.

” Suatu kehormatan bagi kami telah di kunjungi oleh Ketua UPP Sumbar, untuk itu kami telah mempersiapkan berbagai langkah dan skema dalam hal pemberantasan segala macam bentuk pungutan liar di Kota Payakumbuh, ” ungkap Russirwan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.