DAERAH  

Lima Siswa MTS Hidayattullah Depok Digulung Ombak

(foto ilustrasi)

Garut, kabarpolisi.com – sebanyak lima orang Siswa MTS Hidayatullah, Kota Depok, hilang terseret ombak di Pantai Cidora Rancabuaya, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Selasa sore, sekitar pukul 17.00 WIB lalu.

Kasi Pelayanan Penyelamatan non Kebakaran Disdamkar Kabupaten Garut, Tubagus Agus Sofyan, dalam keterangannya pada awak media (16/5), mengatakan, rombongan MTS Hidayatullah Kota Depok seluruhnya berjumlah 23 orang datang pada Senin kemarin.

Agus menambahkan, Selasa (16/5) sore, rombongan itu berenang di Pantai Cidora Rancabuaya. Saat sedang bermain air tiba-tiba datang ombak besar hingga 13 orang santri terseret.

“Delapan orang berhasil diselamatkan, sementara lima orang lainnya hilang, dua orang yang berhasil selamat kondisinya kritis dan saat ini dirawat di Puskesmas Caringin,” ujar Agus.

Dari pantauan awak media hingga pukul 00.00 WIB tadi Dinas Damkar Garut masih melakukan pencarian. Namun, dikarenakan waktu dan cuaca tidak memungkinkan, pencarian terpaksa dihentikan sementara.

” Rencananya subuh ini pencarian akan dilanjutkan dengan melibatkan Dinas Damkar Garut,Basarnas dan para relawan,” pungkas Agus. (Doni)

Dilansir dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.