DAERAH  

Melalui “Jumat Curhat,” Kapolda Sumbar ajak Masyarakat ikut Jaga Kamtibmas

PADANG – Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH melaksanakan ibadah shalat Jumat di Mesjid Raya Sumbar, Jumat (30/12) siang.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Suharyono menaiki mimbar untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada seluruh jemaah mesjid yang juga melaksanakan shalat jumat.

Melalui “Jumat Curhat”, kegiatan yang dilaksanakan Kapolda untuk menjalani komunikasi efektif demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di malam pergantian tahun 2023.

Awalnya, selaku Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak dan juga masyarakat di Sumbar yang bersama-sama menjaga kamtibmas saat Natal yang lalu.

Dirinya pun meminta, menjelang dan saat malam tahun baru nantinya masyarakat juga ikut kembali membantu menjaga kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Pada malam tahun baru nantinya, dimohon seluruhnya bisa menjaga keamanan diri masing-masing dan keluarga. Karena (keamanan) ini semua tanggung jawab kita bersama,” imbaunya.

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” tersebut, Kapolda Sumbar didampingi oleh Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, SH, dan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik.(Zaki/rls)

BACA JUGA  Polres Mentawai Berikan Himbauan Kamtibmas Secara Tegas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.