DAERAH  

Panglima TNI Kunjungi Polres Malang Kota

MALANG, kabarpolisi.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto dan rombongan melakukan kunjungan ke Polres Malang Kota pada Sabtu (24/2/2018).

Kunjungan tersebut merupakan kejutan bagi Polres Malang Kota, karena tidak termasuk dalam catatan agenda kunjungan Panglima TNI di kota Malang.

Kedatangan Panglima TNI disambut langsung oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK, MH. dan para staf anggota di Polres Malang Kota. Suasana penuh keakraban terjadi tatkala Panglima TNI mengajak Kapolres beserta anggotanya untuk berfoto bersama.

Kapolres Malang Kota mengaku terkejut dan senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh Panglima TNI beserta rombongan, karena selain menjalin silaturahmi juga dapat mempererat persatuan dan sinergitas antara TNI dan Polri.

Disela-sela kunjungannya, Panglima TNI juga menyempatkan diri menunaikan ibadah sholat zuhur diruang kerja Kapolres Malang Kota.

“Ini merupakan pertama kalinya seorang Panglima TNI datang di Polres Malang Kota dan sholat di ruang kerja Kapolres Malang,” ujar AKBP Asfuri bangga.

Dalam kunjungan tidak resmi tersebut, Panglima TNI berpesan agar menjaga sinergitas antara TNI dan Polri dari tingkat paling bawah dan tingkat atas, demi menjaga keutuhan NKRI.(Hendro B.L)

Editor:Doni Harima

BACA JUGA  Sambut HUT Humas Polri ke 72, Bidhumas Polda Jateng Gelar Donor Darah Bersama Awak Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.