DAERAH  

Pemasangan Pita Tanda Operasi Tanda Dimulainya Ops Zebra Singgalang 2023

Solok Selatan – Golden Arm. – Operasi Zebra Singgalang 2023 resmi dilaksanakan oleh Polda Sumbar beserta Polres Jajaran, dalam rangka cipta kondisi kamseltibcar lantas jelang pergelaran Ops Mantab Brata 2023 – 2024.

Guna mendukung kegiatan Kepolisian tersebut, Polres Solok Selatan turut menggelar pasukan melalui upacara yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres Solok Selatan yang diikuti oleh Personel TNI / Polri, Dishub, Pol PP, Kesehatan dan instansi lainnya. Senin (04/09/2023)

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si yang bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara pada amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan Operasi tahun ini dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 4 September s/d 17 September 2023.

“Kegiatan Ops Zebra tahun ini berlangsung selama 14 hari dengan tujuan untuk menurunkan angka pelanggaran, meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan angka korban laka yang fatalitas, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas menjelang pergelaran Ops Mantab Brata 2023 – 2024 dan dalam menyambut pengamanan Pemilu serentak tahun 2023 – 2024” ucapnya.

Arief Mukti berharap, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlalu lintas dengan baik sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang tertib berlalu lintas. Sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir serta tidak menimbulkan dampak yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat.

Diakhir amanatnya, Kapolres juga turut berpesan agar pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara profesional, proporsional dan prosedural yang berlaku. (ZAKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.