DAERAH  

Penumpang Travel Restu Ibu Meninggal di Atas Bus

Jambi, kabarpolisi.com – Seorang penumpang travel Restu Ibu BH 7793 KU, jurusan Jambi-Muaro Bungo, Rusiana, 48 tahun, warga Perumahan Semagi Permai Rt 09Kelurahan Purwo, Kecamatan Batin III Muaro Bungo, ditemukan tewas ketika hendak dibangunkan penumpang lain sewaktu berhenti makan di RM Mato Air Kecamatan Sungai Rengas Kabupaten Batang Hari, Rabu (02/03/2017) pukul 23.59 WIB.

Informasi yang didapat, ketika mobil mini bus travel Testu Ibu jurusan Kota Jambi-Muaro Bungo ini berhenti hendak makan di RM Mato Air Sungai Rengas, korban yang duduk di bangku samping supir, dibangunkan oleh penumpang belakang yakni Aidil Bin Safari, 24 tahun, warga Muaro Bungo. Diduga awalnya Aidil menyangka korban tertidur nyenyak. Namun ketika dibangunkan berulang kali, korban tidak bergerak, sehingga membuat penumpang lainnya, Heriyanto Bin Zainudin, ikut membangunkan.

Ketika diperiksa lagi dengan seksama ternya korban sudah meninggal dunia. Sopir kemudian melaporkan hal ini ke Mapolsek Sungai Rengas. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Sungai Rengas untuk divisum.

Kasubag Humas Polres Batang Hari, AKP Tindaon, ketika dikonfirmasi, Jumat (03/03/2017) mengatakan bahwa kematian Rusiana adalah karena sakit jantung.

” Dari hasil visum, diambil kesimpulan bahwa Rusiana meninggal karena sakit jantung. Tidak ada tanda -tanda kekerasan di tubuhb korban. Sementara itu, di tas korban ditemukan obat-obat untuk sakit jantung” terang Tindaon. (Ade Toisuta).

BACA JUGA  Wakapolda Jateng Cek TPS, Pastikan PSS di Demak Berjalan Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.