DAERAH  

Polda Babel Siap Amankan Kejuaraan Dunia Motocross 2017 di Pangkalpinang

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Anton Wahono berinisiastif menggelar rapat koordinasi pengamanan dengan instansi terkait untuk seri kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2017 di Rupatama Polda Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (28/2/2017). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA

BANGKA, kabarpolisi.com – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Polisi Anton Wahono menyiapkan 1000 personel gabungan untuk pengamanan Motocross Grand Prix (MXGP) 2017.

Rencananya salah satu seri grand prix motocross itu akan diselenggarakan di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada 4 sampai 5 Maret 2017.
Seluruh personel gabungan dari TNI dan Polri juga instansi lainnya akan terbagi untuk mengamankan baik di dalam maupun di luar arena.

“Jumlah ini bisa saja bertambah tergantung situasi nanti yang pasti kita akan berusaha maksimal,” ungkap Anton usai rapat koordinasi dengan instansi terkait di Rupatama Polda Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa (28/2/2017).
Ia mengimbau masyarakat Kepulauan Bangka Belitung ikut berpartisipasi menyukseskan event dunia MXGP 2017 ini. Patuhi segala aturan panitia.

Dikatakan Anton, masyarakat juga harus berhati-hati memarkirkan kendaraannya karena bisa jadi momen ini dimanfaatkan para penjahat untuk berbuat pidana.
“Keramaian seperti ini tentu akan mengundang pelaku kejahatan untuk beraksi masyarakat agar waspada dan berhati hati,” Anton menambahkan. (Doddy)

BACA JUGA  Polda Jateng Gerebek 2 Lokasi Penambangan Ilegal di Blora dan Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.