DAERAH  

Polres Karawang Sajikan Takjil Sambil Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Ade Ari Syam Indradi

KARAWANG, kabarpolisi.com – Kapolres Karawang AKBP Ade Ari Syam Indradi bersama Bhayangkari Karawang melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintasi jalan by pass Karawang, Rabu sore (7/6).

Kapolres bersama ibu-ibu bhayangkari dan Polwan turun ke jalan membagikan takjil kepada pengguna jalan by pass Karawang tepatnya di lampu merah DPRD Karawang.

Pada kegiatan itu, Kapolres Karawang AKBP Ade Ari Syam Indradi juga menghimbau kepada pengendara motor agar menggunakan dua helm ketika membonceng penumpang.

“Kegiatan pembagian takjil ini untuk bembagi berkah pada bulan ramadhan dan membantu masyarakat yang sedang dijalan agar bisa segera berbuka,” kata Kapolres.

Dijelaskan, pada saat membagikan takjil, pihaknya juga menemukan masih banyak pengendara motor tidak menggunakan dua helm ketika membonceng. Oleh sebab itu pihaknya memberikan peringatan, jika masih dilakukan akan diberikan sanksi tilang.

“Kegiatan ini sekaligus merupakan sosialisasi langsung dengan masyarakat untuk mengampanyekan keselamatan berkendara,” katanya.

Selain itu, menurut Adi Aris, pihaknya juga ingin masyarakat mengetahui bahwa personel Polri bukan hanya selaku penegak hukum, penjaga keamanan dan ketertiban saja. Akan tetapi, juga sebagai mitra dan keluarga serta bagian dari masyarakat yang peduli terhadap sesama.

“Dalam satu agenda kami membagikan takjil kepada penguna jalan raya, kami juga sekaligus menyosialisasikan kepada mereka untuk taat dan tertib berlalu lintas,” pungkasnya. (ceko)

BACA JUGA  Kunjungi Tempat Wisata, Wakapolresta Cilacap Sampaikan Himbauan Kepada Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.