DAERAH  

Polres Lhokseumawe, TNI dan ASN Gelar Apel Bersama, Serbu Satu Juta Vaksinasi Nasional

Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe bersama TNI dan ASN setempat gelar apel bersama dalam rangka serbuan Vaksininasi Nasional sehari satu juta orang serentak di 34 wilayah Polda Aceh. Apel gabungan ini berlangsung di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, Sabtu pagi (26/06/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K. M.H., dan seluruh jajarannya, Dandim 0103/ Aceh Utara Letkol. Arm. Oke Kistiyanto, S.A.P, dan jajaranya, Sekdako Lhokseumawe T. Adnan. SE, beserta ASN dan seluruh Kepala SKPD/ SKPK Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe menyebutkan jika apel bersama ini bertujuan untuk seruan Vaksinasi Nasional TNI – POLRI sehari satu juta orang serentak di 34 wilayah Polda Pada tanggal 26 Juni 2021 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

“Presiden mengharapakan kepada kita kegiatan ini menjadi titik tolak masyarakat untuk divaksin,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan ini, AKBP Eko Hartanto mengajak semua peserta apel agar bersama-sama memberikan himbau kepada masyarakat agar bersedia ikut vaksinasi.

“Vaksinasi salah satu ikhtiar kita kepada Allah SWT, saya mengharapkan dukungan dan kerjasamanya dari seluruh elemen untuk mensukseskan kegiatan ini,” pungkasnya. (Ikhwansyah)

BACA JUGA  Polres Payakumbuh Gelar Press Release Penanganan Balap Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.