Polres Limapuluh Kota Gencar Capai Target Vaksinasi Massal

  • Bagikan

Limapuluh Kota – Kejar Target Vaksinasi Covid 19, Polres Limapuluh Kota, Kian gencar menghimbau masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota untuk melaksanakan Vaksin Massal. Berkerjasama dengan setempat, Forkopimda, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Berbagai organisasi yang ada, terus berupaya menggalakkan Sumatera Barat Sadar Vaksin ( Sumdarsin ).

Menurut Kapolres Limapuluh Kota AKBP. Trisno Eko Santoso ,SIK melalui Waka Polres Limapuluh Kota Komppol Russirwan, SH menyampaikan bahwa dalam meningkatkan capaian target Vaksinasi massal Polres Limapuluh Kota akan selalu bekerjasama dengan Pemerintah setempat dan
berbagai elemen masyarakat.

“Dalam mencapai target Vaksinasi Massal, Polres Limapuluh Kota bekerjasama dengan Pemerintah dan Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat. Dimana Polres Limapuluh Kota Menghimbau, Mengajak dan Membawa sanak saudaranya untuk di Vaksin.” Ujar Russirwan, Minggu 14 November 2021.

Kompol Russirwan juga mengatakan masyarakat jangan takut di Vaksin.

‘Masyarakat jangan takut di Vaksin karena Vaksin itu aman, sehat dan halal. Jadi masyarakat tak perlu ragu lagi untuk di Vaksin. Ayo Segera Vaksin,” himbau Kompol Russirwan.

Kompol Russirwan juga mengatakan bahwa Polres Limapuluh Kota dalam hal ini akan berada di garis terdepan dalam mencapai Vaksinasi massal.

‘Polres Limapuluh Kota terus berkoordinasi dengan berbagai unsur yang terkait dalam pencapaian target Semaksimal mungkin. Makanya Polres Limapuluh Kota melalui Bhabinkamtibmas menghimbau, mengajak masyarakat untuk di Vaksin. Semoga pola terukur dan terarah dapat mencapai hasil yang memuaskan Limapuluh Kota Sehat, Limapuluh Kota aman,” pungkas Kompol Russirwan. { Benpii)

BACA JUGA  Pakar Hukum Minta Pejabat Tidak Sembarangan Bikin Pernyataan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *