Polres Limapuluh Kota Menjadi Terbaik II, Pada SUMDARSIN IV

  • Bagikan

LIMAPULUH KOTA – Prestasi dalam mewujudkan Sumbar Sadar Vaksin ( SUMDARSIN) menjadikan Polres Limapuluh Kota, menduduki peringkat terbaik II. Berdasarkan data SUMDARSIN Polda Sumbar pada Minggu Ke IV tanggal 20 November 2021 .

Menurut Kapolres Limapuluh Kota AKBP, Trisno Eko Santoso, SIK melalui Wakapolres Kompol .Russirwan,SH mengatakan, bahwa prestasi ini berkat kerjasama seluruh komponen, baik jajaran Polres Limapuluh Kota dan pemerintah setempat dan juga masyarakat Limapuluh Kota .

“Alhamdulillah, Polres 50 Kota mendapat peringkat terbaik II pada SUMDARSIN Minggu Ke IV Pada 20 November 2021 ini. Tentu saja ini sebuah prestasi dalam mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat dalam mengantisipasi sekaligus mencegah dari penularan Virus Covid 19,” ujar Kompol Russirwan,SH, Senin 22 November 2021.

Wakapolres Kompol Russirwan, SH juga mengatakan sebelumnya Polres Limapuluh Kota menjadi terbaik III pada Kasatwil Pada SUMDARSIN Minggu Ke III, 13 November 2021 lalu.

“Sebelumnya, Polres Limapuluh Kota berada pada peringkat terbaik III pada Kasatwil SUMDARSIN Ke III. Alhamdulillah prestasi tersebut merupakan buah kerja keras dalam mewujudkan Limapuluh Kota sehat dan Aman serta terkendali,” imbuh Kompol Russirwan.

Terpisah Bundo Kandung Luak Limopuluah Rezka Oktoberia yang juga merupakan Anggota DPR RI dari dapil ll Sumbar memberikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan program vaksinasi ini. Saya berharap Sumbar bisa 60% capaian vaksinnya di bulan November 2021 ini.

” Apresiasi kita berikan untuk Polres 50 kota beserta seluruh jajaran sampai tingkat terkecil, kepolisian yang selalu siap siang malam bekerja untuk percepatan vaksin, apresiasi juga kita berikan kepada Pemerintah Daerah khususnya tenaga kesehatan, dan buat masyarakat atas kesadaran serta keinginannya sendiri untuk divaksin. Apresiasi bukan tujuan utama kita, tapi besarnya masyarakat yang sudah divaksin (sehingga tercipta herd community), tingginya tingkat imunitas masyarakat terhadap Covid -19 melalui vaksinasi. Kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah acuan kita nomor satu, sementara apresiasi ini menjadi penyemangat kita untuk terus bersinergi bersama dalam pelaksanaan percepatan vaksin Covid-19. Sehat untuk masyarakat 50 kota” ujar Rezka Oktoberia

BACA JUGA  Pakar Hukum Minta Pejabat Tidak Sembarangan Bikin Pernyataan

Berikut Data SUMDARSIN Polda Sumbar

A. KASATWIL PADA SUMDARSIN 

SUMDARSIN MINGGU KE-3 (TGL 13 NOV 2021) 

1. POLRES SIJUNJUNG(TERBAIK I)

2. POLRES AGAM(TERBAIK II)

3. POLRES 50 KOTA(TERBAIK III)

SUMDARSIN MINGGU KE-4 (TGL 20 NOV 2021)

1. POLRES SIJUNJUNG(TERBAIK I)

2. POLRES LIMA PULUH KOTA(TERBAIK II)

3. POLRES SOLOK AROSUKA (TERBAIK III)

BENPI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *