DAERAH  

Polres Solsel Pastikan Penampilan WIka Salim di Malam Resepsi HUT Kabupaten Berjalan Aman Tertib dan Lancar

PADANG ARO – Pastikan acara puncak resepsi Hari Ulang Tahun Kabupaten Solok Selatan ke 19 yang jatuh pada tanggal 7 Januari malam ini bisa berjalan aman, tertib dan lancar. Jajaran Polres Solok Selatan terjunkan personilnya sebanyak 150 orang.

Pada Malam resepsi perayaan hari jadi Kabupaten itu, selain mengundang tamu-tamu penting, seperti Pangdam Bukit Barisan dan tokoh-tokoh nasional. Pemkab Solsel juga mendatangkan pedangdut nasional Wika Salim. Sehingga dipastikan akan membuat warga pengunjung di malam resepsi ini bakal padat.

Sehingga personil buat sementara melakukan pengalihan arus lalu lintas jalur Padang-Kerinci karena Ruang Terbuka Hijau Solok Selatan digunakan untuk pagelaran.

“Kendaraan yang menuju Kerinci ke Padang atau sebaliknya yang biasanya melalui RTH Solok Selatan, untuk sementara kita alihkan melalui Bangun Rejo yang masuk dari samping Mapolres dan kantor bupati,” kata Wakapolres Solok Selatan Kompol Efdar Roza di Padang Aro, Sabtu.

Sementara kendaraan yang menuju ke Sangir Jujuan, dialihkan melalui Pasar Padang Aro menuju Durian Taruang.

Pengalihan arus lalu lintas dimulai pukul 18.00 WIB. Di lokasi pengalihan arus lalu lintas tersebut telah dipasang penunjuk arah.

Sementara untuk pengamanan malam resepsi HUT Kabupaten Solok Selatan yang ke-19 terangnya, kepolisian mengerahkan 150 personel yang dibantu oleh TNI, Satpol PP dan petugas perhubungan.

“Selain personel Polres, juga dibantu personel Polsek,” katanya.

Wakapolres dalam kesempatan itu mengimbau kepada warga Solok Selatan yang mengunjungi RTH Solok Selatan untuk menikmati hiburan yang disediakan oleh pemerintah daerah setempat agar menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan ada yang meminum-minuman keras, dan jangan ada yang menggunakan narkoba,” katanya.

Untuk menghindari tindak pidana pencurian, ia mengimbau warga yang meninggalkan rumah harus memastikan terkunci. (Zaki)

BACA JUGA  Polres Payakumbuh Gelar Press Release Penanganan Balap Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.