DAERAH  

Polresta Banyumas Dua Hari Terakhir Lakukan One Way, Kurangi Kepadatan Arus Menuju Baturaden

Kabarpolisi.Com  –  Polresta Banyumas akan melakukan One Way ( Satu arah), jika kendaraan wisatawan membludak yang menuju ke kawasan wisata Baturaden Banyumas pada Jumat ( 6/5/2022) atay H+3 Lebaran.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Baturaden AKP Karseno mengatakan pada H+1 dan H+2 Lebaran, pihaknya melakukan upaya penguraian kemacetan kendaraan wisatawan yang menuju ke Baturaden. Salah satu caranya dengan memperlakukan one way, dari arah Purwokerto- Unsoed- Mandala- Baturaden.

Untuk kendaraan yang akan balik ke Purwokerto, melakui jalur Barat Baturaden atau melalui Desa Kebumen. One way dilakukan sejak pagi hari- sore hari, namun hingga Jumat Pukul 09.30 WIB, Polisi belum melakukan One Way karena arus kendaraan belum mengalami kemacetan,

” Pagi ini sudah banyak wisatawan yang datang, baik sepeda motor maupun kendaraan pribadi. Tapi kemungkinan setelah Jumat, nanti terjadi peningaktan kendaraan. Kita antisipasi kita perlakukan One Way,” kata AKP Karseno.

Di wilayah Kecamatan Baturaden, selain Lokawisata Baturaden sebagai daya tarik utama wisata di Banyumas. Juga terdapat delapan objek wisata lainya, baik yang dikelola oleh Swasta, BUMN dan Pemerintah Desa. ( Hadirin )

BACA JUGA  Legalita Tambang Pasir Desa Siaren, Kecamatan Karang Reja, Kabupaten Purbalingga Dipertanyakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.