DAERAH  

Polresta Magelang Dukung Kegiatan Donor Darah

Kapolsek Salaman AKP Sukarjo

 

Kabarpolisi.Com – Magelang,  Kebersamaan Polri dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan Majelis Tafsir Al Quran (MTA) melaksanakan kegiatan Donor Darah yang rutin dilaksanakan, seperti terlihat di Gedung MTA Dusun Jurusawah Rt 045 / Rw 017 Desa Menoreh Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang, pada Kamis (18/05/2023) siang.

“Alhamdulillah kegiatan donor darah ini mendapat sambutan dan dukungan yang baik dari berbagai pihak termasuk dari Polresta Magelang ” demikian Ustadz Fatkhul Amin selaku ketua panitia penyelenggaraan menyampaikan.

Kapolresta Magelang Polda Jateng Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Salaman AKP Sukarjo menerangkan bahwa kegiatan donor kali ini di ikuti oleh kurang lebih 70 pendonor.

“5 petugas dari PMI Kab Magelang mengampu tugas ini yang alhamdulillah di ikuti oleh sekitar 70 pendonor, kami Jajaran Polres Magelang sangat mendukung adanya kegiatan kemanusian yang dilaksanakan oleh masyarakat, seperti yang diselenggarakan oleh Masjelis Tafsir Al Quran (MTA) Wilayah Salaman”, jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Salaman beserta Muspika Salaman, Basarnas Kabupaten Magelang Bp Basuki dan anggota, Ketua MTA Kabupaten Magelang Fatkul Amin, Wakil ketua 2 MTA Kabupaten Magelang Ustad Supriyo, Wakil Ketua 1 MTA Kabupaten Magelang Fatkin, Pengurus MTA Perwakilan Kabupaten Magelang Sdr Gito, Koordinator Donor darah MTA Kab. Magelang Priyono, dan pendonor sekitar 70 Orang.

Kami berharap kegiatan ini juga bisa di tiru oleh instansi, perkantoran ataupun kumpulan warga masyarakat untuk membantu orang yang memang sangat membutuhkan.

“Dalam kegiatan Donor darah ini juga dilaksanakan bhakti sosial berupa cukur massal dari Dillan Babershop Borobudur”, pungkas Sukarjo.

 

Sumber : Humas Polresta Magelang

Editor   : Tri

BACA JUGA  Irjen pol Ahmad Luthfi; Polda Jateng Hadir dalam pengamanan Waisak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.