DAERAH  

Propam Polres Padang Panjang Gelar Penegakan Disiplin Personil

PADANGPANJANG (Kabarpolisi.com) – Seksi Propam Polres Padang Panjang untuk kesekiankalinya melakukan pemeriksaan terhadap seluruh personil Polres, sebagai bagian dari tindak penegakan disiplin anggota Polres.

Kegiatan pemeriksaan dipimpin dilakukan setelah pelaksanaan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh AKP Donny Bramanto,S.I.K, Rabu (4/1/2023).

Menurut Kapolres, kegiatan ini di laksanakan secara rutin untuk menjaga kedisiplinan personil agar tidak melakukan pelanggaran mengingat Polri harus menjadi contoh yang baik serta panutan bagi masyarakat.

Selain itu, penegakan disiplin juga dimaksudkan untuk menuju Polri yang Presisi.

“Dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” papar Kapolres.

Kasie Propam AKP Dasrizal, menambahkan kegiatan penegakan disiplin berupa mengecek sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan anggota Personil, seperti penggunaan seragam dinas, dan penggunaan senjata api.

AKP Dasrizal juga menambahkan bahwa jika ditemukan anggota yang melakukan pelanggaran, langsung diberikan tindakan disiplin ditempat guna memberikan efek jera tambahnya.

Dalam Kegiatan Gaktibplin personil ini Kasie Propam AKP Dasrizal didampingi Kanit Provos Ipda Silitonga dan jajarannya yang dipantau juga oleh PJU Polres Padang Panjang. (*)

Awaluddin Awe

BACA JUGA  Polres Payakumbuh Gelar Press Release Penanganan Balap Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.