DAERAH  

Ramal Saleh Terpilih Ketua Kadin Sumbar

PADANG, kabarpolisi.com - H. Ramal Saleh (55) secara memenangkan pemilihan Ketua Kadin Sumbar untuk periode 2017-2022 di Hotel Mercure, Padang, Selasa (23/5) malam.

Dalam pemilihan yang diikuti oleh Kadin Kabupaten Kota se-Sumatera Barat itu, Ramal Saleh meraih 52 suara. Sementara calon lainnya Budi Syukur hanya memperoleh 37 suara.

"Ini kemenangan kita bersama masyarakat dunia usaha Ranah Minang," kata Saleh. Mari kita besarkan Kadin Sumbar, katanya, setelah kinerjanya terpuruk hingga di-caretaker-kan oleh Kadin Indonesia.

Menurut Ramal Saleh, yang merupakan eksportir hasil bumi ini, kemenangan pemilihan Ketua Kadin ini adalah kemenangan pengusaha Sumatera Barat. Saatnya kita jadikan Kadin sebagai Rumah Gadang pengusaha, motor penggerak perekonomian Sumbar.

Mari membangkitkan marwah pengusaha, memberdayakan UKM, tujuan nya untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat.

Ketika ditanya langkah pertamanya pasca kemenangan, Ramal Saleh mengatakan akan menghimpun semua potensi pengusaha untuk bersama sama di Kadin Sumbar. "Tidak ada lagi kubu-kubuan. Mari bersatu untuk kemajuan pengusaha Sumatera Barat," kata Ramal Saleh yang juga Ketua Asosiasi Eksportir Pinang Indonesia.

Formatur untuk menyusun kepengurusan Kadin Sumbar, yaitu H. Ramal Saleh (Ketua) dibantu Khairunas (Solok Selatan), Adi Surya (50 Kota), Soetrisno (Gapeksindo) dan Darmizon (Gapensi). (Zal Ambo)

BACA JUGA  Tirta Mulya: Destinasi Wisata Baru yang Menarik di Kabupaten Banyumas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.