DAERAH  

Tarian Soreng Sambut Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa

Kombes Pol Mustofa didampingi Wakapolresta Magelang, Kasat Reskrim Polresta Magelang dan anggota Polresta Magelang lainnya.

Kabarpolisi.Com – Magelang, Tarian Soreng menyambut kedatangan Kombes Pol Mustofa SIK MM dan istri memasuki Polresta Magelang, Sabtu (23/12/2023).

Didampingi Wakapolresta Magelang Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH dan istri, Kombes Pol Mustofa sempat berhenti sejenak menyaksikan penampilan Tarian Soreng ini. Seirama alunan musik pengiringnya yang dinamis, para penari pun dalam penampilannya juga penuh kedinamisan dan tegas.

Di halaman Polresta Magelang, Kombes Pol Mustofa juga diperkenalkan beberapa pejabat di lingkungan Polresta Magelang, termasuk para Kapolsek. Di serambi Kantor Polresta Magelang, Kombes Pol Mustofa disambut Kombes Pol Ruruh Wicaksono dan istri.

Kombes Pol Mustofa juga melakukan pemotongan untaian bunga melati sebelum memasuki Kantor Polresta Magelang.

Beberapa hari lalu Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Polda Jateng melantik dan mengambil sumpah Kombes Mustofa sebagai Kapolresta Magelang menggantikan Kombes Pol Ruruh Wicaksono SIK SH MH, yang menduduki jabatan barunya sebagai Kapolresta Cilacap.

Sebelum menjabat Kapolresta Magelang, Kombes Pol Mustofa menjabat Kapolresta Mataram NTB.

Di halaman Polresta Magelang, Sabtu (23/12/2023), di hadapan PJU Polresta Magelang, Kapolsek jajaran Polresta Magelang dan anggota, Kombes Pol Ruruh Wicaksono diantaranya mengatakan sekitar 340 hari ia menjabat Kapolresta Magelang, dan Sabtu (23/12/2023) ia harus pamitan untuk melaksanakan tugas barunya sebagai Kapolresta Cilacap.

Selama 11 bulan menjabat Kapolresta Magelang, dukungan para anggota sangat dirasakan. Kombes Pol Ruruh mengatakan dirinya bukan siapa-siapa, tanpa bantuan semua para anggota Polresta Magelang. Keberhasilannya merupakan keberhasilan seluruh anggota.

Kepada wartawan, Kombes Pol Mustofa diantaranya mengatakan suasana di tempat tugas baru ini tidak jauh berbeda dengan beberapa tempat tugas sebelumnya. Dimanapun bertugas, sama saja.

Berkaitan dengan pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kombes Pol Mustofa yang didampingi Wakapolresta Magelang, Kabag Ops Polresta Magelang Kompol Eko Mardiyanto maupun lainnya mengatakan Polresta Magelang siap melakukan pengamanan kegiatan perayaan Natal dan pengamanan malam Tahun Baru.

( Tri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.