DAERAH  

The Last Dance di Polresta Mataram, Kombes Mustofa Raih Penghargaan dari Ombudsman, Sebelum Geser ke Polres Magelang

Kabarpolisi.Com – Mataram, Sejumlah prestasi dicatatkan Kombes Pol Mustofa selama menjabat sebagai Kapolresta Mataram. Di akhir masa jabatannya di Polresta Mataram -sebelum resmi menjadi Kapolres Magelang- Mustofa kembali mencatatkan prestasi.

Prestasi itu kali ini didapat dari Ombudsman RI perwakilan NTB. Ombudsman memberikan penghargaan atas Kepatuhan Penilaian Pelayanan Publik.

Mustofa menerima penghargaan dari Ombudsman atas penganugerahan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023. Acara itu sekaligus dirangkaikan dengan peresmian Mushola Al-Mustofa Polsek Narmada.

Acara penyerahan penghargaan itu digelar di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. Kamis, 21 Desember 2023.

Kepala Ombudsman RI perwakilan NTB Dwi Sudarsono menghadiri langsung penyerahan penghargaan itu. Hadir pula Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat, Kasubag Dumasan Itwasda Polda NTB Kompol Fuazan Wadi, dan sejumlah pejabat utama Polresta Mataram.

Dwi Sudarsono mengucapkan selamat kepada Polresta Mataram yang mendapatkan predikat tertinggi atas penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik di 2023.

Kata Dwi, penilaian Ombudsman itu dilakukan di 10 Polres yang ada di NTB. “Semoga keberhasilan Polresta Mataram dapat menjadi contoh untuk Polres yang lain,” ucapnya.

Ia berharap prestasi itu tak hanya bsia dipertahankan tapi juga tahun depan bisa ditingkatkan hingga tingkat tertinggi.

Sementara Mustofa mengatakan, dalam pelaksanaan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik, Polresta Mataram sangat terbantu dari pelaksanaan Quick Wins Polri.

“Nilai tertinggi ini yang kami dapat ini tentu merupakan kerja keras dari seluruh anggota Polresta Mataram,” kata mantan Kapolres Lubuklinggau, Sumatera Selatan itu.

Tak lupa alumnus Akpol 1999 itu menyampaikan terima kasih pada Ombudsman RI Perwakilan NTB yang telah dapat memberikan penilaian yang baik terhadap kinerja Polresta Mataram.

Mustofa sendiri sebenarnya sudah resmi menjabat sebagai Kapolres Magelang. Ia sudah dilantik menjadi Kapolres Magelang di Polda Jateng, beberapa hari lalu.

( Tri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.