DAERAH  

Tirta Mulya: Destinasi Wisata Baru yang Menarik di Kabupaten Banyumas

Kolam renang Tirta Mulya resmi dibuka pada Jumat, 12 April 2024

Kabarpolisi.com – Banyumas, Kabupaten Banyumas kini memiliki destinasi wisata baru yang menarik, yaitu Kolam Renang Tirta Mulya yang terletak di jalan Raya Lumbir, Dusun Kalisalak, Desa Lumbir, Kecamatan Lumbir. Kolam renang ini resmi dibuka pada Jumat, 12 April 2024, malam, dalam sebuah acara grand opening yang dihadiri oleh Fokompimcam Lumbir.

Dalam acara pembukaan, Forkopimcam Lumbir menyambut baik kehadiran Tirta Mulya sebagai salah satu destinasi wisata baru di Banyumas Barat. Mereka menilai bahwa Tirta Mulya tidak hanya memberikan sarana rekreasi, tetapi juga sarana olahraga bagi masyarakat setempat.

Pemilik Tirta Mulya, Hadirin yang merupakan pengusaha putra daerah Lumbir, menyampaikan rasa bangganya atas pembangunan objek wisata ini. Dengan tujuan untuk memajukan sektor pariwisata Kabupaten Banyumas, Tirta Mulya diharapkan dapat menjadi daya tarik baru bagi wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut.

Dengan fasilitas kolam renang yang bersih dan nyaman, serta pemandangan alam yang indah di sekitarnya, Tirta Mulya menawarkan pengalaman berlibur yang menyenangkan bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Selain letaknya yang strategis, terdapat juga berbagai fasilitas pendukung lainnya, seperti area bermain anak, tempat makan, dan fasilitas kesehatan dan keamanan yang memadai.

Dengan begitu, Tirta Mulya diharapkan dapat menjadi destinasi wisata unggulan di Kabupaten Banyumas dan meningkatkan kunjungan wisatawan serta memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan pariwisata di daerah tersebut.

Segera kunjungi Tirta Mulya dan rasakan pengalaman berlibur yang berkesan di tengah keindahan alam Kabupaten Banyumas.

Kontributor : Hadirin

Editor            : Tri

 

BACA JUGA  Irjen pol Ahmad Luthfi; Polda Jateng Hadir dalam pengamanan Waisak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.