DAERAH  

Viral, Seorang Ibu Gigit Tangan Polisi Karena Menolak Ditilang

KUDUS, kabarpolisi.com – Sebuah video amatir perseteruan seorang wanita dengan Polantas beredar dan mendadak viral serta menjadi pembicaraan pengguna media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita sedang marah dan memaki maki hingga menggigit Polantas yang sedang bertugas mengatur arus lalu lintas disebuah jalan di daerah Kudus, Jawa Tengah. Kamis (22/02/2018)

Kejadian berawal pada saat petugas dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kudus, Briptu Erlangga Hananda Seto
yang sedang menjalankan tugasnya, memberhentikan dan menilang seorang pengendara wanita yang tidak menggunakan helm dan tidak memiliki surat-surat kendaraan. Tak terima ditilang, wanita tersebut mengamuk dan memaki-maki sambil menabrakan motornya ketubuh Petugas.

Dengan menuntun motor matik yang telah dimatikan mesinnya, dia terus membentak dan bahkan sampai menggigit tangan petugas hingga membekas. Wanita tersebut juga sempat mengeluarkan sejumlah uang sambil menanyakan berapa harga helm yang diminta kepada polisi tersebut.

“Panjenengan itu mboten mbetho helm ditilang kok mboten gelemĀ (Ibu itu tak bawa helm ditilang kok tidak mau)?,” tanya polisi itu.

“Sudah helm harganya berapa tak kasih uang, satu juta?” jawabnya.

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto membenarkan video tersebut, Eko menegaskan, apa yang dilakukan perempuan tersebut bagian dari perbuatan tidak menyenangkan dan melawan petugas polisi saat bertugas.

“Saat ini kami masih mendalami perempuan yang menggigit anggota kami. Dia tengah diperiksa di Satreskrim Polres Kudus,” tutur Eko. (Doni)

BACA JUGA  "Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri", Polres Payakumbuh Berikan Bantuan Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.