DAERAH  

Wakapolresta Pekanbaru Pimpin Operasi Cipta Kondisi

PEKANBARU, Kabarpolisi.com – Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK memimpin operasi cipta kondisi gabungan di wilayah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu dinihari (10/6/17)

Dari operasi ini polisi mengamankan 8 orang di Bir House One Roof di Komp. RBC dijalan riau, dan 3 orang di Master Net 2 dijalan Air Dingin yang tidak memiliki identitas dan menutup tempat rental Ps3 di Jalan KH Nasution, Pekanbaru.

“Yang tidak memilik identitas ada 11 orang, sementara ini kita bawa untuk didata” kata Edi Sumardi Priadinata kepada kabarpolisi.com.

Edi mengatakan kegiatan ini merupakan instruksi langsung Kapolri untuk melakukan cipta kondisi di wilayah dan juga melaksanakan himbauan walikota Pekanbaru guna mengantisipasi gangguan situasi Kamtibmas selama bulan ramdhan

“Sasaran dari kegiatan ini sendiri, agar tak ada lagi premanisme jalan, senjata tajam, dan narkobaā€¯. singkat Edi saat ditemui

Saat kegiatan tengah berlangsung salah seorang pengunjung MP Club yang beinisial AAD kedapatan membawa barang bukti jenis narkotika yang diduga Ekstasi.

“AAD beserta barang bukti kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut” tambah Edi yang dalam operasi ini dibantu tim Satuan Polisi Pamong Praja Pemkot Pekanbaru.

Melalui kabarpolisi.com, Wakapolresta Pekanbaru menyampaikan himbauan Walikota Pekanbaru untuk seluruh jasa rental PS dan warnet yang ada di Pekanbaru agar mematuhi himbauan tersebut bahwa hanya diperbolehkan membuka usahanya hingga pukul 17.00 WIB (ari)

Editor : Donny Magek Piliang

BACA JUGA  Tirta Mulya: Destinasi Wisata Baru yang Menarik di Kabupaten Banyumas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.